[ARTIKEL] 130220 Lagu Rekomendasi Kim Giri, ‘Harvest Moon’ milik 2YOON ditempat Pertama

image

Baru-baru ini Kim Giri, rekan satu perusahaan 4minute, diwawancarai oleh 10Asia. Gagman ini merekomendasikan 5 album dan ‘Harvest Moon’ milik 2YOON menjadi pilihan nomor satunya. Dia menyatakan, “Mungkin banyak yang sudah tahu judul lagu 2YOON ’24/7′, tapi saya ingin merekomendasikannya saja. Diantara semua lagu di album, saya ingin merekomendasikan ‘SeSeSe’ (Feat. Kikaflo). Daripada lagu utama, saya lebih menyukai ‘SeSeSe’. Itu lagu yang dikomposeri oleh Jiyoon. Jiyoon-ah, jadilah orang hebat. (tertawa) Saya memutarnya dua kali, dan saya benar-benar menyukainya, jadi saya bertanya, ‘Siapa pemilik lagu ini?’ dan itu ternyata milik 2YOON.” For longer untranslated part of the interview, please do check out the source of the article

Terjemahan: nurulate @ 4niaindonesia.wordpress.com
Trans: loveindacube.wordpress.com
Source: 10Asia

Leave a Reply

