[ARTIKEL] 20 Tahun Kwon Sohyun , “Saya berebut minuman dengan para unnie.”

image

Menggebu-gebu di umur yang ke 20.
Selebritis dengan tahun kelahiran 94 sekarang sudah memasuki umur 20. Gelar dengan menjadi dewasa muncul bersama dengan tanggung jawab dan beban, ketakutan terhadap mimpi di masa depan, dan diwaktu yang sama ingin merasakan cinta dalam hubungan yang manis dan bersenang-senang di klub. Itu semua adalah ide menyenangkan yang muncul dalam benak seorang dengan umur 20 tahun. Kami mendengarkan keinginan dari 17 selebritis (yang baru saja berumur 20)

4 minute Kwon Sohyun

+ Tentang menyambut usia 20 –
Sejak saya tamat saya merasa seperti pengangguran, saya menghabiskan waktu untuk bekerja dalam album baru 4minute. Sampai era “HUH ” kami, saya berpikir pada diriku sendiri “Saya yang terbaik !” karena ada banyak tempat dimana saya merasa nyaman sendiri. Sementara itu selama
“Mirror Mirror” lebih banyak tentang cinta jadi banyak sekali sisi feminin disitu.
Kali ini sepertinya kami akan ke konsep yang lebih kuat.
image

+ Anda memasuki usia 20 . Sejak itu tiga bulan telah lewat. Bagaimana rasanya sekarang?

Pada tanggal 1 Januari, Saya sedang ditengah rekaman MBC dan saya sama sekali lupa bahwa saya memasuki usia 20 hari itu. Banyak sekali orang yang menyadari hal itu daripada saya sendiri dan mengatakan hal seperti, “Saya baru saja masuk usia 20 ” atau
“Saya sudah 20 ?” Betapa cepatnya waktu berlalu, saya benar-benar seorang yang sudah dewasa sekarang. Dan itu muncul dengan rasa tanggung jawab yang terasa berat dibahuku.

+ Setelah tamat dari SMA saya mulai merasa lebih dan lebih berbeda dari orang lain, itu terasa aneh. Menjadi daftar sebagai seorang siswa menentramkan hati dan merasa terlindungi dan saya memiliki beberapa penyesalan mengenai kehidupan sekolahku kadang-kadang, memikirkan hal seperti “Saya bahkan tidak bisa lagi mengenakan seragam. ” Jujur saja, saya tidak ingin mengikuti perkuliahan jadi saya merasa bisa lebih masuk ke sosial sekarang. Juga, sejak memulai persiapan untuk album baru 4 minute, saya belum memiliki jadwal yang sibuk. Semua ini sudah benar-benar membuatku bingung. Bahkan begitu, dibandingkan dengan kelulusan sekolah menengahku, foto kelulusan SMAku muncul dengan lebih cantik. Ketika saya tamat dari sekolah menengah saya seperti, “Saya baru saja lulus” tapi sekarang itu lebih seperti “ Saya benar-benar lulus sungguhan” dan ketika saya memikirkan itu, saya merasa sedikit sedih. Bahkan jika saya tidak menangis, itu membuat saya sedih.

image

+ Seperti apa kehidupan sekolahmu?
Selama hari-hari sekolahku, saya tidak bisa merasakan lebih dari dua hal. Karena aktifitas promosi kami saya tidak bisa seutuhnya merasakan menjadi seorang murid seperti keinginan murid lainnya. Oleh karena itu saya tidak memiliki kenangan lain tentang perjalanan sekolah atau perkemahan musim panas, atau kenangan spesial lainnya mengenai kehidupan sekolahku. Bagaimana saya harus mengatakan ini. Kehidupan sekolahku terasa sendiri dan menyedihkan. Saya tidak bisa menikmatinya. Awalnya teman-temanku berminat, kagum dan iri padaku karena saya seorang selebritis tapi ketika mereka telah banyak mengetahui tentang itu mereka tidak seperti itu lagi. Saya rasa bahwa hal yang saya paling sesali adalah kehidupan sekolahku bersama teman-teman yang kurang dalam membuat kenangan yang spesial.

+ Menolak penerimaan perguruan tinggi harusnya adalah sebuah keputusan besar yang dibuat. Apa anda merencanakan mengikuti perkuliahan di masa mendatang?
Karena aktifitas promosi kami sayapun tidak bisa mengalami seutuhnya menjadi seorang siswa menengah. Saya ingin mengambil istirahat dari kehidupan sekolah untuk setahun. Karena saya tinggal di dua kehidupan banyak sekali tempat yang butuh pertimbangan, dan menjadi seorang siswa disaat yang sama bisa benar-benar membuat stres. Seperti sekarang, saya belum memutuskan apa jurusan yang ingin saya ambil di perguruan tinggi. Saya ingin belajar sedikit lagi dan menolak ujian masuk perguruan tinggi. Saya percaya bahwa ketika datang waktunya ketika saya ingin membuat diriku benar-benar belajar dengan pantas, saya akan dengan sendirinya mendaftarkan diri di perguruan tinggi.

image

+ Apa ada sesuatu yang ingin anda coba sekarang di usia 20?
Saya sangat ingin mengunduh “ That XXX ” nya G-dragon tapi akhirnya tidak bisa jadi sementara unnies 4minute mendengarkan lagu itu saya duduk disampingnya dan mendengarkannya bersama. Dan ketika saya akhirnya berusia 20 saya mengunduh semua lagu dengan albumnya. Saya juga selalu ingin bersama dengan unnies, manajer kami dan staff yang akhirnya telah saya lakukan waktu tanggal 1 Maret. Tapi manajer kami harus mengemudi dan unnies 4minute tidak dalam mood untuk minum banyak, jadi saya tidak benar-benar yakin  jika kemampuan minumku yang baru akurat.

+ Tidak ingin berkencan?
Saya ingin. Jika saya mengencani seseorang, meskipun itu tidak dalam tingkat menginginkan hubungan kami diketahui banyak orang, saya ingin memberitahukan teman dekatku dan keluarga dan menerima doa mereka. Karena saya tidak benar-benar tahu bagaimana mengintai orang, saya ingin meminta orang itu untuk menjagaku.
Jujur saja, saya tipe orang yang memikirkan kebaikan orang yang baik padaku.

image

+ Dewasa yang seperti apa yang anda inginkan?
Saya ingin menjadi seorang dewasa yang orang-orang tidak akan malu jika bersamanya. Seseorang yang mau mengambil tanggung jawab untuk kata-katanya. Saya percaya bahwa, karena saya memiliki penjagaan ketika saya masih kecil, untuk alasan ini saya ingin bisa mengambil tanggung jawab untuk apa yang saya ucapkan dan lakukan sekarang karena saya seorang yang sudah dewasa. Saya juga ingin menjadi jenis orang yang akan bisa dengan nyaman dekat dengan seseorang.

————-

Source: Star1
Translating + Editing + Reporting :
Yoobin @ 4 – minute
Terjemahan : nurulate @ 4niaindonesia.wordpress.com

Leave a Reply

