[ARTIKEL] 4minute Memancarkan Charms Misterius di New Photo Shoot “Charisma Explosion”

602050_407697245994766_2020775717_n

Girlgroup 4minute memamerkan karisma mereka yang kuat dalam pemotretan terbaru mereka.

Kelima member memilih gambar batu elegan namun mencolok, bermain dengan kontras melalui pakaian hitam dan putih mereka.

Para anggota memamerkan pesona kekanak-kanakan mereka sementara masih tersisa feminin, dengan sentuhan seksi ditekankan oleh tatapan menakutkan mereka dan gaya rambut liar. Gadis-gadis membawa keluar suasana mewah melalui kelompok tembakan wanita dewasa dan berkelas sementara presentasi mode avant-garde melalui gambar individu.

Majalah Fashion 1st Look duduk dengan 4minute untuk wawancara dan berbicara tentang mini album mendatang mereka yang akan dirilis pada tanggal 25 April, “Kami telah bekerja pada album baru kami, karena dalam pikiran popularitas lagu seperti” Hot Issue ” dan dengan kinerja yang berorientasi “Muzik.”

Kwon Sohyun melanjutkan, “Ketika saya mendengar judul lagu kami untuk pertama kalinya, aku punya perasaan yang baik tentang hal itu.” Meningkatkan antisipasi sebelum perilisan single baru mereka.

Mengenai perbedaan antara kegiatan individu anggota dan promosi mereka sebagai sebuah kelompok, Hyuna menyatakan, “Ada banyak pro untuk memiliki anggota di sisiku. Ketika saya sedang melakukan kegiatan solo, para anggota selalu ada untuk bersorak dan mendukung saya. Jadi, bersama-sama lima dan mengetahui bahwa anggota berdiri di samping saya di atas panggung benar-benar meyakinkan dan membuat saya merasa lebih nyaman. ”

Jeon Jiyoon dan Heo Gayoon membuat debut mereka sebagai sub-unit melalui 2YOON. Jeon Jiyoon mengungkapkan, “Untuk 2YOON, saya menyusun dan memproduksi musik serta mendistribusikan bagian dari lagu sementara Gayoon bertanggung jawab atas styling. Karena saya ingin terlibat dalam setiap aspek dari proses saya lebih suka membuat musik dan aku menikmatinya bahkan lebih saat melakukannya. Itulah mungkin mengapa saya tidak merasa stres sama sekali. ”

Heo Gayoon, yang terpilih untuk menyanyikan lagu kebangsaan di wolrld cup kualifikasi pertandingan melawan Korea dan Qatar berbagi perasaannya, “Setelah saya melakukannya pada hari itu, saya menerima banyak panggilan. Dari keluarga Cube kami, dan dari teman-teman, saya membalas panggilan mereka dan mengirimkan pesan juga. ”

Jeon Jiyoon juga menambahkan, “Orang-orang tampaknya akan tertarik untuk 4Minute yang tak terduga. Namun, hingga saat ini, kami tidak menunjukkan setiap hal kecil yang ada untuk kita. “Lanjut menegaskan pesona 4minute.

Sementara itu, 4minute dijadwalkan untuk Comeback pada tanggal 25 April dengan album baru mereka.

Source: Osen + Newsen
Translating + Editing + Reporting: Yoobin @ 4-minute.com, 4-minute.com, Via 4MF/4minutesforum @ Twitter

Indotrans: Ameliahyuna – 4niaindonesia.wordpress.com

Leave a Reply

