[FANCAFE] 130426 Sohyun: Akhirnya

Akhirnya,:hari ini adalah tayangan perdana 4minute! Hanya tinggal sedikit lagi, album dan video klipnya akan rilis! Terima kasih karena sudah menunggu kami sangat lama. Jadi tolong unduh dan dengarkan lagu kami sebanyak kalian telah lama menunggunya.
Meskipun saya tidak mengatakannya, kalian semua sudah tahu kan? Saya menulis ini selama dalam mobil, dalam perjalanan ke Music
Bank keke tapi sebenarnya, Saya ingin menulis ini kemarin tapi pengambilan gambar selesai sangat larut jadi… Begitulah kenapa ini semua sangat merepet kekekeke karena saya menulisnya dalam perjalanan ke MuBank
kekeke dimulai hari ini!
Yang lainnya pun dalam kondisi sehat dan akan melakukan promosi ini dengan senang hehe
Promosi lagi setelah setahun membuat hatiku deg-degan keke
well… saya sudah di Yeouido, saya harus mengakhirinya disini hehe Terima kasih 4nias. he

Source: Fancafe
Translating: 4NSeth @ 4-
minute.com
Terjemahan: nurulate @ 4niaindonesia.wordpress.com

Leave a Reply

