[MAGAZINE/Interview] Wawancara 2YOON untuk Majalah CeCi

image

Bagaimana perbedaan bekerja sebagai sub unit dengan bekerja bersama dengan 4minute?

Gayoon: Pertama, saya sangat senang mengenai sub unit ini. Perbedaan besar mungkin karena 4minute memiliki imej seksi sedangkan 2YOON menampilkan sisi yang riang dan bersinar. Dan juga ketika kami di ruang tunggu, sebagai 4minute, ruangan itu pasti akan berisik, tapi saat hanya ada kami berdua, terlihat seperti ruangan itu sangat sepi.
Bekerja berdua, kalian pasti lebih dekat satu sama lain dari biasanya. Apakah kalian mempelajari suatu hal yang baru dari satu sama lain yang belum pernah kalian tahu sebelumnya?

Jiyoon: Um… (berpikir) Kami sebenarnya sangat akrab karena usia kami yang tidak jauh beda, kapanpun ada masalah kami selalu membicarakannya bersama. Jadi saya tidak benar-benar menemukan hal yang baru dari dia, tapi setelah dipikir-pikir nyatanya bahwa kami telah bersama dan selalu bisa bersama adalah yang terbaik!

Lagu yang anda bikin, “Se Se Se”, apa anda berencana untuk membuat lagu lagi? Dan dengan gaya yang seperti apa?

Jiyoon: Saya sedang mengerjakan sebuah lagu baru, tapi saya tidak yakin kapan lagu itu akan rilis. Sebenarnya saya tertarik dalam DJ dan lagu elektronik, saya ingin mencoba hal yang baru seperti itu.

Apa yang ingin kalian coba lagi selain menyanyi/menari?

Gayoon: Saya ingin mencoba akting, tapi saya sangat menyukai fashion. Dimanapun saya pergi, saya selalu tertarik dalam busana, aksesoris,dll.
Jiyoon: Saya suka membuat lagu!

Apa kalian memiliki mimpi besar atau tujuan yang ingin dicapai?

Gayoon: Oh, ada banyak, sangat banyak. Tentang album kami yang akan datang, kami benar-benar ingin pergi dalam tur konser di banyak negara! Tur dunia akan jadi hebat!

Pernahkan anda berpikir anda akan jadi apa jika tidak menjadi seorang idola? Apa yang anda lakukan sekarang?

Jiyoon: Saya sering memikirkan itu (tertawa). Sebelum saya menjadi seorang idola, saya punya banyak mimpi. Saya ingin mencoba banyak hal. Sebelum ini saya memiliki ketertarikan dibidang hotel dan bisnis. Jika memungkinkan, di masa depan, saya ingin bisnisku sendiri.

Apa anda berdua sedang belajar sekarang?

Gayoon: Ya, jurusan Jiyoon adalah Musik dan saya adalah akting.

Kalian memiliki waktu untuk itu?

Gayoon: Ya, pekerjaan dan jadwal kami terlihat padat selama comeback. Setelah semua masa promosi, kami akan kembali ke sekolah dan belajar.

Pria yang seperti apa yang kalian suka?

Jiyoon: Kami berdua memikirkan hal yang sama. Kami ingin pria yang baik dan berterus terang. Pria seperti itu tidak mudah ditemukan (tersenyum). Penampilan mereka sungguh bukan hal yang penting.

Jika kalian berdua memiliki seorang pacar, apa kalian akan mengumumkannya ke publik?

Dua-duanya: Tidak, kami akan merahasiakannya.

Mei adalah bulan di musim hujan di Thailand. Berbicara tentang hujan, apa yang kalian pikirkan?

Gayoon: 4minute, karena kapanpun kami pergi ke sebuah konser, disana pasti akan hujan. Tapi saya menyukainya, tampil diatas panggung selama hujan, itu adalah pengalaman baru.

Apa kalian memiliki tips lain untuk menjaga kulit dan kecantikan kalian?

Jiyoon: Saya mencoba tidur dan makan tepat waktu, karena ini adalah dasarnya, tapi setelah itu saya benar-benar melakukannya (tersenyum). Tapi saya mencoba keras untuk mengikuti itu.

Makanan Korea apa yang ingin kalian rekomendasikan?

Jiyoon: Jika kalian suka makanan pedas cobalah ddeokbeokki dan kimchi jjigae, benar-benar enak dan itu adalah favoritku.

Barang-barang apa yang harus selalu ada dalam tas kemanapun kalian pergi?

Keduanya: telpon dan mp3 player!

Hari ini, kalian berpakaian seperti putri. Jika kalian memilih menjadi salah satu putri di negeri dongeng, siapa yang kalian pilih?

Jiyoon: Saya ingin mencoba semuanya! Saya ingin jadi Putih Salju, jadi saya bisa makan apel, jatih tertidur, dan seorang pangeran akan menciumku… Saya ingin mencobanya! Atau saya bisa menjadi putri duyung, jadi saya bisa berenang di lautan. Atau saya bisa jadi Putri Tidur, jadi saya bisa tidur setiap hari! (tertawa)

Gayoon: (tertawa) sama

———
Terjemahan: nurulate@4niaindonesia.wordpress.com
Editing+Reporting: kkwonsso@4-minute.com
Translate: aomheoka@4-minute.com
Source: CeCi Thailand

One thought on “[MAGAZINE/Interview] Wawancara 2YOON untuk Majalah CeCi

Leave a Reply

