[PROJECT] 4NIA Indonesia Join Project 4Minute Comeback with 4Nia Global “Buy 4Nia Indonesia’s T-Shirt for Donation!”

Holla 4nias!! 4nia Ina akan join bersama 4nia Global (dalam hal ini 4minutesforum) mengadakan kerjasama project untuk 4minute comeback. Indonesia juga gak mau ketinggalan dong, makanya kita ikut😀 Target donasi kita dari 4nia Indonesia adalah 100USD atau setara dengan 1juta Rupiah. Dana tersebut insya allah akan kita dapatkan melalui penjualan kaos 4minute ini (below)

image

Murah kok, hanya seharga Rp 60.000 kamu udah bisa dapetin kaos ini plus juga sudah ikut nyumbang untuk project kita ini. Seluruh dana dari hasil penjualan kaos ini akan kita donasikan untuk Project 4minute CB bareng 4nia Global jadi bukan untuk kepentingan pribadi fanbase🙂 Untuk ngedapetin kaos ini caranya gampang banget, kirim SMS ke 0821 1516 8281 dengan format: Nama, Alamat, No Hp, Jumlah dan Ukuran Kaos. Inget SMS Only ya. Tersedia untuk semua ukuran, untuk ukuran tambahan (XXL, dll) harga + Rp. 10.000 begitupun untuk kaos berlengan panjang + Rp. 10.000 Untuk penjualan kaos ini kami gunakan sistem Pre Order, PO pertama kita buka sampe tgl 15 April dan sesi pembayaran dilakukan dari tanggal 15-20 April. Dan untuk 10 Pemesan Kaos pertama, akan kita kasih hadiah tambahan!😀 dan kami pastikan kamu gak bakal nyesel loh😉 So let’s order it!! Buktiin kalo 4NIA Indonesia juga mampu donasi untuk project 4minute!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s